Universal pictures akhirnya merilis trailer terakhir dari film the mummy. Film ini seperti menjadi reboot dari film dengan judul yang sama tayang sekitar tahun 1999. Awalnya film ini akan tayang pada 24 maret 2017 yang lalu, tapi akhirnya di undur sampai bulan juni mendatang. Film ini memang sangat booming di zamanya yang diperankan oleh Brendan Fraser. Untuk versi yang terbaru ini akan dibintangi oleh aktor ternama Tom cruise. Di sutradarai oleh Alex Kurtzman dan penulis skenarionya oleh Billy Ray dan Jin Spaihts.

Sinopsis Dark Universe : The Mummy

Film ini bercerita tentang seorang tentara navy seal yang bernama Tyler Colt diperankan oleh Tom Vruise. Dia mendapatkan misi untuk menemukan kelompok teroris yang dikabarkan bersembunyi di bunker gurun irak. Ketika sudah menemukan bunker yang diduga sebagai tempat sembunyi para teroris, ternyata semuanya sudah meninggal dalam keadaan serius. Seperti ada kekuataan mistis yang mengendalikannya. Akhirnya mereka sadar kalau bunker trsebut merupakan sebuah makan tua yang usinya sudah lebih dari ratusan tahun. ada banyak mummy yang berkeliaran dan mereka membawa salah satunya untuk diteliti.

Dengan membawa mummy untuk diteliti, ternyata mereka telah membuat mummy tersebut bangun kembali dan sangat berbahaya untuk dunia yang sekarang telah modern. Para anggota naby seal saling menyalahkan satu sama lain. Bahkan ada yang tertarik untuk untuk memiliki kekuatan dari sang mummy. Sampai akhirnya kekuatan dari mummy mengakibatkan badai pasir besar yang menyapu timur tengah. Sang ratu timur tengah pun menuju ke london lewat jalur labirin tersembunyi. Tyler diharapkan bisa menemukan sarkofagus besi yang warnanya hitam. Sarkofagus tersebut berada di dalam makam. Memiliki simbol mesir. Tyler pun mendapatkan kepercayaan untuk membuka makam tersebut. Tapi ketika ingin membuka makam, tyler mendapat serangan dari simbol yang bentuknya bintang. Tyler pun mendapat kutukan visi ashurbanipal raja asyur. Lalu apa yang akan terjadi dengan dunia modern dan tyler? Kita tunggu saja tayangnya pada juni mendatang,

Pemeran Dan Setting Yang Menakjubkan

Tidak hanya pemerannya saja yang menakjubkan tetapi juga setiing cerita dari the mummy terbaru ini. semua proses syuting dilakukan didalam studio. Saat ini semua rumah produksi seperti berlomba-lomba untuk membuat studio terbaiknya. Semua setting dibuat di masa modern dan akan membawa anda menelusuri jejak kemisteriusan mummy. Dibandingkan dengan versi sebelumnya. Versi ini memang lebih serius dan banyak adegan actionnya.

Dengan deretan pemain yang spektakuler membuat film ini layak di tunggu. Ada tom cruiese, sofia boutella, annabele wallis, jake johnson, marwan kenzari dan lainnya. akan liris pada 9 juni 2017 mendatang. Kemungkinan besar film ini akan bersaing dengan world war Z 2. Film bergenre adventure fantasy ini akan membuat anda tegang di setiap scenenya.

Jika melihat dari trailer domino qiu qiu terakhirnya saja, kita sudah melihat banyak ketegangan yang terjadi. Dari jatuhnya pesawat, kemunculan mummy dan lainnya. karena memakai setting modern, cerita ini aakn sedikit berbeda dengan seri sebelumnya. Untuk versi sebelumnya memakai setting di timur tengah dengan latar belakang pasir. Tapi untuk versi ini hampir semuanya berada di dunia modern. Semua mummy akan menerir dunia modern dan membuat banyak kekacauan. Jadi kita tunggu saja lirisnya film the mummy terbaru ini di bioskop kesayangan anda. Jangan pernah dilewatkan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *