Cuplikan perdana dari film legendaris Tom Cruise, Mission Impossible: Fallout sudah resmi dirilis pada hari Rabu minggu lalu tepatnya 16 Mei 2018.

 

Musuh Cruise di Missin Impossible 6

Aksi yang sangat menegangkan yang mana dilakukan oleh Tom Cruise sebagai pemeran utama masih menjadi sajian di seri keenam ini. dan di dalam film tersebut juga masih dipamerkan dalam trailer yang berdurasi 2,5 menit.

 

Tak hanya adegan Tom Cruise melompati gedung yang sempat juga membuatnya cedera, cuplikan itu juga menampilkan aksi-aksi gila seperti misalnya bergelantungan di tali pada sebuah helicopter. Berbagai macam adegan ini, mulai dari jotos-jotosan sampai dengan tabrakan mobil juga mewarnai trailer.

 

Sean Harris yang mana berperan sebagai tokoh antagonis bernama Solomon Lane, di dalam film ini digambarkan berhasil melarikan diri dan mengancam bahwa kiamat yang selalu ditakuti oleh Ethan Hunt (Tom Cruise) sudah datang. Adegan togel tersebut juga diperlihatkan dalam cuplikan tersebut.

 

Di sisi yang lainnya, trailer tersebut pun menampilkan romantisme. Di dalam adegan tersebut nampak seperti sebuah mimpi, di mana Ethan dan istrinya yakni Julia (Michelle Monaghan) terlihat melakukan upacara pernikahan sebelum adanya sebuah ledakan yang sangat besar datang dan akhirnya memusnahkan semua orang.

 

Ketika Alan Hunley, Sekretarisnya mempercayai Ethan untuk menangani situasi ini, karakter yang mana diperankan oleh Angela Bassett sebagai agen CIA ingin mengambil alih misi dengan cara menugaskan August Walker yang diperankan oleh Henry Cavill.

 

“Ini adalah misi CIA, Anda menggunakan pisau beda. Saya lebih suka palu,” katanya pada Alan.

Saat mereka berusaha menghalangi satu sama lainnya, Ethan dan August nampak bentrok dalam adegan baku tembak dan juga pengejaran helicopter.

 

Film Mission Impossible: Fallout ini pasalnya disutradarai dan juga ditulis oleh Christoper McQuarie yang mana sudah bekerja sama dengan Cruise pada beberapa film misalnya saja Valkyrie, Edge of Tomorrow, Mission Impossible: Rogue Nation, dan Jack Reacher serta seri keenam dari film waralaba yang mana dijadwalkan tayang pada tanggal 27 Juli mendatang.

 

Cruise Tak Kapok Lakukan Adegan Ekstrem

Penggemar kisah Ethan Hunt ini sudah tak sabar menunggu kisah dan juga kelanjutan aksi sang agen rahasia itu. akan tetapi menurut sang sutradara, McQuarie, ia masih perlu syuting satu adegan lagi padahal 4 bulan setelah itu akan tayang.

 

Ia menyampaikan hal itu melalui sebuah unggahan yang ada di Instagram pada bulan lalu. menurut keterangan di dalam foto yang mana diunggah oleh sang sutradra, Cruise bakal melompat setinggi 25 ribu kaki atau sama dengan 7.620 meter dengan kecepatan 321 km/jam.

 

Adegan yang penuh dengan tantangan tersebut bukan hanya karena Cruise mesti melakukan adegan berbahaya tersebut. kru film yang mana mendokumentasikannya pun Cuma memiliki kesempatan sekali dalam sehari. Hal ini dikarwnakan adegan yang berdurasi 2.5 menit tersebut Cuma bisa diambil dalam jendela waktu 3 menit ketika petang.

Tak diketahui sudah berapa kali mereka mencoba mengambil adegan tersebut. sang sutradara pun tak menyebutkan apakah pengambilan gambar hari itu menuai sukses besar atau tidak. yang jelas, Cruise juga sudah pernah mengunggah foto yang nyaris sama dengannya di Instagram beberapa minggu sebelum McQuarie mengunggah fotonya di Instagram.

 

Cruise sendiri tak kapok melalukan adegan berbahay. Padahal sekitar 7 bulan yang lalu dirinya sempat terkilir karena salah mendarat ketika melompat di antara 2 gedung tinggi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *