Sergio Aguero, striker Manchester City, dilaporkan sudah membuka peluang untuk hengkang dari The Citizen pada tahun 2019 esok. Pemain asli dari Argentina itu pasalnya pernah menyatakan harapannya untuk bisa kembali ke klub pertamanya yakni Independiente.

Sangat Ingin Bisa Kembali Ke Independiente

Aguero juga sempat menghabiskan waktunya bersama dengan tim Independiete selama 6 tahun sebelum akhirnya ia bergabung dengan tim senior yang saat itu ia baru berusia 15 tahun. Setelah lamanya 3 tahun ia bergabung dengan tim utama, lalu Aguero pindah ke Atletico Madrid sebelum akhirnya mereka beralih ke Manchester City tepatnya pada tahun 2011 lalu. kontrak dari pemain berusia 29 tahun tersebut dengan City diketahui akan berakhir pada tahun 2019 esok, namun ia sebenarnya masih memiliki sebuah opsi yakni memperpanjang kontraknya selama 1 tahun lagi. Dan meskipun perannya tetap saja penting untuk tim asuhan dari Pep Guardiola namun bintang handal jebolan Argentina tersebut mempunyai mimpi untuk bisa bermain dan juga bergabung dengan mantan klub pertamanya sebelum dirinya pensiun.

“Ternyata Real Madrid dan Milan menginginkan saya. San saya tak tahu di mana saya membacanya namun mereka mengatakan bahwa mereka hanya ingin merusak mimpi Independiente,” ungkap Aguero pada wartawan ketika dirinya siap untuk menjalani tugas internasional. “Namun ide saya adalah saya ingin selalu kembali ke Independiente ketika kontrak saya sudah habis dengan City tahun 2019 nanti,” ujarnya lebih lanjut.

Tak Ingin Perpanjang Kontrak

“Saya sebenarnya memiliki pilihan untuk memperpanjang kontrak saya selama satu tahun lagi dengan Manchester City akan tetapi hal itu sekali lagi adalah pilihan. Intinya adalah saya ingin kembali. Sekarang mereka sudah melakukannya dengan amat sangat baik dan mudah-mudahan saja mereka bisa memangkan piala namun itu juga jelas tak mudah,” imbuhnya.

Aguero sekarang ini adalah pencetak gol paling banyak pada Liga Primer Inggris dengan jumlah 8 gol. Meskipun demikian, langkahnya di lapangan sempat terhenti selama kurang lebih 8 laga sesudah ia terpaksa mengalami patah tulang rusuk karena adanya kecelakaan mobil yang ia alami di Amsterdam. Akan tetapi dirinya sempat mengungkapkan di hari Rabu kemarin bahwa cederanya itu terjadi karena sabuk pengamanan miliknya terlalu ketat.

Harapan Bagi Manchester City

Kendati Aguero sangat berharap ia bisa kembali ke tim pertamanya, masih ada harapan bagi Manchester City meskipun bukan dari Aguero. Harapan tersebut datang dari bek tengah dari The Citizen yakni John Stones. Ia mengakui bahwa dirinya amat sangat mencintai kehidupannya dengan Manchester City itu. akan tetapi defender yang berasal dari Inggris tersebut mengatakan bahwa dirinya yakni bisa memberikan permainan yang jauh lebih baik lagi untuk timnya itu. hal ini tentu saja bertolak belakang dengan keinginan Aguero yang ingin segera hengkang dari The Citizens.

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya bahwa City pasalnya memperpanjang keunggulannya di puncak klasemen sementara pada Liga Primer Inggris jadi 8 poin pada hari Minggu (5/11) kemarin dengan kemenangan skor 3-1 atas Arsenal. Juga mereka bisa unggul setelah pesaing dari satu kotanya, Manchester United harus terpeleset ketika bertandang ke kandang Chelsea. Stones sendiri juga sudah berada di bentuk permainan yang sangat mengesankan di musim ini, yakni di mana dengan jumlah kebobolan gol yang sangat sedikit di tim City. Baru 7 gol saja dari 11 buah pertandingan bola online pembukaa mereka yang ada di musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *