Paris Saint-Germain unggul 11 ​​poin di puncak klasemen sementara Ligue 1 setelah berhasil mengalahkan Lille 3-0 pada Sabtu (3/2).Tentu, Neymar menjadi salah satu bintang pada pertandingan tersebut. Karir awal Neymar di PSG bahkan bisa dikatakan jauh lebih baik dari apa yang diharapkan. Neymar dengan kemampuannya telah berhasil menempatkan PSG berada di puncak klasemen sementara.

3 Gol PSG ke Gawang Lille

Tercatat, Yuri Berchiche yang pertama membuka skor untuk PSG di babak pertama dengan perpanjangan waktu sebelum kemudian Neymar juga turut andil dalam kemenangan tersebut dengan sumbangkan 1 gol di menit ke 77.Neymar melakukan tendangan bebas ke pojok atas dari jarak 19 meter.Ini membuktikan, untuk kesekian kalinya, Neymar telah membuat PSG tuai berbagai kemenangan dan prestasi.

Setelah Yuri Berchiche dan Neymar, giliran Giovani Lo Celso yang menambahkan gol ketiga pada detik-detik akhir pertandingan untuk menyelesaikan kemenangan yang gemilang bagi tim asuhan Unai Emery yang baru bisa memimpin usai tendangan Yuri Berchiche di akhir pertandingan Bandar Togel babak pertama. Sebaliknya, Lille tidak bisa memanfaatkan kesempatan untuk meraih poin pada pertandingan tersebut.

Gol Neymar di gawang Lille ini juga merupakan gol-nya yang ke 18 di Ligue 1 sejak dia bergabung dengan PSG beberapa bulan lalu. Neymar telah menjadi bintang besar di Prancis dan keputusan untuk meninggalkan Barcelona bisa dianggap keputusan yang tepat. Neymar telah mendapatkan semuanya di PSG sehingga isu yang mengatakan Neymar akan hijrah ke Real Madrid sepertinya hanya isu belaka.

Kegembiraan Usai Kemenangan, Ulang Tahun Neymar

Pelatih Paris Saint-Germain, Unai Emery mengatakan Neymar akan merayakan ulang tahunnya yang ke 26 pada hari Senin dengan mengundang seluruh tim ke pesta makan malamnya. Pemain asal Brazil itu pasti sedang berada dalam mood yang hebat setelah mencetak gol ke-18 liganya pada hari Sabtu, yang membantu pemimpin Prancis PSG menang atas Lille 3-0 dan mempertahankan jarak 11 poin dari klub Marseille yang berada di posisi kedua.

Neymar juga saat ini berada dekat dengan pencetak gol terbanyak di liga.Dia hanya tiga gol di belakang rekan setim PSG, Edinson Cavani, pencetak gol terbanyak liga.Namun Neymar telah melakukannya dengan sangat cepat. Artinya, tidak berapa lama lagi Neymar akan menjadi pencetak gol terbanyak di Ligue 1 Prancis. Inilah salah satu alasan kenapa Neymar ingin hijrah dari Barcelona, dibawah bayangan Messi, Neymar tidak bisa melakukan banyak hal.

Musim pertama Neymar dengan PSG telah berjalan lebih baik dari yang diperkirakan sebelumnya, mengingat bahwa ia telah mengikuti 26 pertandingan secara keseluruhan sejak bergabung dari Barcelona dengan nilai transfer yang meraih rekor dunia, yakni sebesar 222 juta euro ($ 260 juta). Tendangan bebasnya tidak hanya membuat 2-0 untuk PSG tapi juga merupakan 10 gol dalam tujuh pertandingan terakhir, di mana dia juga memberikan dengan lima assist.

Emery mengharapkan Neymar menunjukkan kemurahan hati serupa pada hari Senin, saat juara Formula Satu empat kali Lewis Hamilton dan Presiden Brasil Michel Temer dilaporkan akan berada di antara tamu makan malamnya.

“Saya tahu dia makan dengan teman, rekan kerja dan orang-orang yang dia inginkan.Saya pikir kita semua diundang,” kata Emery dengan lembut mengingatkan pemainnya agar tidak terlalu terbawa saat mereka bermain di Piala Prancis di Sochaux pada hari Selasa.”Yang paling penting adalah latihan pada hari Minggu pagi dan Senin sore, dan pertandingan pada hari Selasa.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *