Seperti yang kita ketahui sebelumnya bahwa Manchester United sudah diterpa caci maki secara bertubi-tubi pada awal musim ini. Akan tetapi cerita yang berbeda akan menghiasi perjalanan  Manchester United sekarang ini karena Setan Merah memiliki hak untuk membicarakan peluang menjadi juara di Liga Inggris.

Silakan MU Berbicara Peluang Jadi Juara Liga Inggris

Manchester United pasalnya sukses untuk menumbangkan Leeds United dengan skor yang sangat semua yakinkan dia itu 6-2. Pada laga tersebut bisa dikatakan potensi terbaik dapat mereka tampilkan di lapangan yang seolah-olah hadir seluruhnya. Kemampuan Serangan yang cepat, gol-gol yang hadir dengan skema Serangan yang sangat terencana dan juga tersaji indah serta pengertian antara pemain dalam hal mencari ruang di Stadion Old Trafford bisa dikatakan menjadi Nilai plus mereka. Bagaskara United dapat tersenyum tak cuma karena mereka menang saja tapi juga karena Bagaimana cara mereka memainkan laga tersebut.

Dengan adanya tambahan tiga poin itu maka Manchester United sekarang memiliki 26 poin di tangan mereka dan seiring dengan hasil buruk Beberapa tim papan atas www.s7slot.com yang lainnya maka sekarang ini MU berhasil melesat ke posisi nomor 3 klasemen sementara Liga Inggris. Mereka juga mengoleksi 26 poin yang hanya berjarak satu poin saja dari Leicester City dan cuma Tertinggal lima angka saja dari Liverpool yang menjadi pemuncak klasemen. Bahkan jika menimbang Manchester United pasalnya masih memiliki sisa 1 buah laga lebih banyak dan mereka dapat cuma Tertinggal berjarak 2 poin saja dari The Reds.

Situasi sekarang ini tentu saja dapat disambut dengan penuh kebahagiaan oleh mereka ada juga para pendukungnya. Dan ternyata kebahagiaan juga disambut dengan sangat meriah oleh manajer yang sering ditambahkan yaitu ole gunnar solskjaer. Seperti yang kita ketahui manajer manchester city tersebut sekarang ini bisa tertawa dengan bahagia karena dirinya sudah kembali lagi ke jalur yang benar. Sekarang ini dirinya dianggap lebih unggul dari jose mourinho dan juga kalo ancelotti yang dianggap jauh berpengalaman daripada dirinya.

Manajer manchester united yang satu itu mampu membawa tim yang tadinya dilakukan dan sempat diolok-olok itu menjadi tak terkalahkan pada tujuh laga terakhir di premier league dengan catatan satu hasil imbang dan 6 kali kemenangan.

Old Trafford Jadi Theater Of Dreams Lagi

Sungguh sangat menggelikan sejatinya melihat bagaimana rekor dari manchester junaedi stadion old trafford musim ini sebelum kelahirannya melawan leeds united. Seperti yang kita ketahui sebelumnya manchester united cuma mampu meraih satu kemenangan saja dari 6 pertandingan kandang yang dijalani mereka di liga inggris. Kemenangan itu pun juga didapatkan oleh mereka ketika melawan tim penghuni zona yaitu west bromwich albion dengan skor yang sangat tipis, 1-0. Gol semata wayang tersebut tercipta dengan penalti yang disarankan oleh bruno fernandes.

Dan dilihat di luar itu sebenarnya old trafford pasalnya malah jadi ladang pembantaian bagi manchester united mulai dari crystal palace, arsenal sampai dengan tottenham hotspurs, yang membawa pulang tiga angka dari markas kebanggaan mu itu.

Sementara dua tim yang lainnya yaitu manchester city dan juga chelsea dapat pulang dengan 1 poin di tangan merekalah dengan hasil imbang. Sebelumnya manchester united juga cuma mampu mencetak 3 buah gol dalam enam laga nya saja yang dimainkan di old trafford.dengan hasil ini maka mereka sering diolok-olok.

Tapi hasil yang mereka dapatkan akhir-akhir ini nampaknya merubah pandangan dari mereka yang sering mengolok-ngolok manchester united karena setelah kemenangannya melawan leeds united, nampaknya mereka sah-sah saja kalau mau berbicara tentang potensi untuk menjadi juara liga inggris.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *