Pecinta film horor, Mei 2017 ini akan kembali disuguhkan dengan film horor terpopular Annabelle 2. Film horror ini termasuk film yang paling dinanti di tahun 2017. Bahkan trailernya sudah ditonton lebih dari 5 juta penonton. Film Annabelle pertama kali dibuat pada tahun 2014 dan menjadi film horor paling laris pada waktu itu. Diangkat dari kisah nyata, membuat film ini begitu ditunggu oleh para penggemar film horor. Untuk season kedua ini, akan disutradari oleh David F.Sandberg dan naskahnya di tulis oleh Gary Dauberman. Film horor produksi Warner Bros ini, akan siap menyapa penggemar film horor pada 19 Mei 2017 yang akan datang.

Teror Annabelle Yang Semakin Menakutkan

Film ini masih bercerita seputar teror boneka porcelain annabelle. Walaupun film sekuel, tapi untuk seri kedua ini dimainkan oleh pemain baru. Bahkan karakter di seri pertama tidak ada. Ini yang membuat film horor iini semakin asik buat dinantikan. Ada pemain baru, seperti Talitha Bateman, Stpehanie Sigman, Anthony LaPaglia dan lainya. Untuk seri kedua ini bercerita tentang seorang pria yang profesinya membuat boneka. Dia tinggal bersama istrinya. 20 tahun yang lalu, mereka kehilangan anak putri semata wayangnya. Putrinya meninggal karena suatu hal yang sangat tragis.

Suatu ketika seorang biarawati dan beberapa anak panti asuhan datang ke rumah pria pembuat boneka. Tapi sayangnya sesampainya di rumah mereka malah diteror oleh boneka annabelle yang dulu pernah dibuatnya. Hal ini membaut suasana rumah semakin mencekam dan muncul teror-teror baru. Setiap ketegangan-ketegangan, akan membuat film annabelle 2 ini semakin asik buat di tonton. Apalagi buat orang-orang yang suka memacu adrenalin dengan menonton film horror.

Alur Yang Berbeda Dengan Annabelle 1

Untuk seri kedua ini memang memiliki cerita yang berbeda dengan seri pertama. Lebih seru dan menegangkan.  Untuk seri pertama memang berdasarkan kisah nyata, tetapi untuk seri kedua ini menceritakan tentang si pembuat boneka annabelle, sebelum dibeli oleh Ed dan Lorraine warren.. Annabele 1 pertama kali tayang di Chinese Theatre Hollywood, Los Angeles tepat pada 29 september 2014. Untuk seri pertama di sutradari oleh John R Leonetti dan penulis skenarionya tetap Gary Dauberman. Semua kisah annabelle ini terinspirasi dari kisah memiliki boneka annabele Ed dan Lorraine Warren.

Semua orang yang datang ke rumah pembuat boneka, akan diteror oleh boneka annabele. Bateman berperan menjadi salah satu gadis panti asuhan yang ikut masuk ke rumah pria pembuat boneka. Di film annabelle seri kedua ini, akan memberikan jawaban kenapa Valak dari film the Nun conjuring 2 memakai baju Biarawati. James Wan disini berperan sebagai biarawati yang mengajak anak panti asuhan masuk ke rumah pembuat boneka. Disini dia memakai baju biarawati. Inilah yang menjadi alasan kenapa Valak seorang hantu berkonstum biarawati.

Sudah dua trailer yang dikeluarkan oleh warner bros dan siap tayang di tanggal 19 mei nanti. Jika belum lihat teasernya, bisa lihat dulu. Lihatlah seperti apa ketegangan poker online di setiap adegannya, dengan nuasanya yang menegangkan. Ditambah dengan suara khas film horor. Akan membuat bulu kuduk  anda berdiri. Jadi jangan lupa untuk menonton film annabelle 2 di bioskop tangga; 19 Mei 2017 nanti. Sekian artikel kali ini, semoga bisa memberikan informasi yang bermanfaat buat anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *