Studio Warner Bros baru saja mempublikasikan jadwal perilisan film superhero The Flash yaitu pada 1 Juli 2022.Film yang dibintangi Ezra Miller ini memang telah berulangkali mengalami penundaan jadwal walaupun sejatinya telah diproduksi sejak tahun 2014. Konon penyebab molornya perilisan film tentang superhero dengan kekuatan kilat ini karena terjadi berbagai masalah di tengah proses produksi.

 

Berbagai masalah dalam produksi Film The Flash

Masalah terbesar yang terjadi terutama saat Sutradara Famuyiwa memutuskan untuk mengundurkan diri dari proyek pembuatan film tersebut di tahun 2016. Pihak Warner Bros pun melobby sejumlah sutradara kawakan, hingga akhirnya memilih Andy Mushietti sebagai sutradara pengganti. Sebelumnya Muschietti dikenal melalui karyanya yaitu film fiksi ilmiah It serta sekuelnya, It Chapter Two.

 

Dipilihnya Andi Muschietti tak serta-merta memperlancar produksi film karena ternyata naskah film The Flash ini belum rampung ditulis sejak tahun 2016 karena belum ada kepastian jadwal dirilisnya film tersebut.Hal ini sebagaimana yang diungkap pada media Variety oleh beberapa sumber terdekat totobet sgp.

 

Pihak Warner Bros sendiri sejatinya berniat memulai proses produksi pada bulan Maret 2017 pasca peristiwa hengkangnya sang Sutradara, dan merilis film tersebut pada tahun 2018. Tetapi maksud tersebut sulit terealisasi kalau tak dapat dikatakan mustahil mengingat naskahnya yang belum selesai.

 

Konon sang Aktor, Ezra Miller juga turut berkontribusi pada ketidakjelasan produksi The Flash, walaupun tak diungkapkan secara detail permasalahannya. Tentu saja absennya Miller tak dapat diabaikan mengingat dirinya adalah karakter utama film superhero manusia tercepat di dunia ini. Beberapa orang menduga karena Miller juga terlibat pada proyek film yang lain yaitu Fantastic Beasts dan juga sebagai karakter yang penting.

 

Sebelum didapuk sebagai pemeran utama The Flash, actor tersebut memulai debutnya dengan muncul di film Batman VS Superman: Dawn of Justice dan kembali tampil pada film Justice League.

 

Mengenal deretan karakter di balik superhero The Flash

Berbeda dengan superhero-superhero Marvel yang pribadi tunggal, The Flash ternyata diperankan oleh banyak orang. Setelah yang bersangkutan pensiun, karakter yang lain menggantikan perannya untuk menjadi superhero dan melanjutkan tugas membasmi kejahatan. Demikian kisah pada versi komiknya.Inilah daftar karakter yang pernah menjalani kehidupan ganda sebagai pahlawan pembela kebaikan.

  1. Jay Garrick – Jay adalah orang pertama yang menjadi The Flash gara-gara menghirup uap air keras secara tak sengaja di tempatnya bekerja paruh waktu. Mahasiswa ini seketika dapat bergerak secepat kilat dan refleksnya meningkat berkali lipat dibandingkan manusia biasa. Yang unik, Jay memutuskan untuk tak mengenakan topeng.

 

Dia hanya menutup kepalanya dengan helm dari logam.Untuk menyamarkan identitasnya Jay harus terus-menerus bergerak sehingga orang tak dapat melihat wajahnya. Hasil jepretan foto dirinya pun selalu blur. Setelah pensiun Jay kemudian mendirikan Justice Society dan menjadi mentor bagi para superhero muda.

 

  1. Barry Allen – Barry dapat dibilang Flash yang paling popular mengingat karakter yang satu ini memiliki seri The Flash terbanyak. Bukan menghirup cairan kimia, Barry mendapatkan kekuatan supernya karena tersambar petir sungguhan. Konon kekuatan superhero Barry juga lebih unggul dibandingkan Jay. Barry dapat menghasilkan ledakan dengan menjentikkan jari saja.

 

  1. Wally West – Wally adalah superhero The Flash tetapi versi anak-anak. Dia adalah keponakan Iris West, rekan Barry Allen yang mengelami kecelakaan di laboratorium Barry. Dirinya pun menjadi super cepat dan kuat seperti Barry. Setelah dewasa dialah yang menggantikan Barry melanjutkan tugas pahlawan supernya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *