Film Wiro Sableng 212 adalah salah satu film yang ikut ambil bagian dalam ajang Popcon Asia 2017. Ajang ini dihelat di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta. Dan film ini menjadi salah satu film yang sudah ditunggu-tunggu penayangannya.

Salah Satu Film yang Sudah ditunggu-tunggu

Alasan mengapa film ini sudah banyak ditunggu-tunggu oleh banyak orang apalagi penggemar Wiro Sableng yang sempat booming tahun 90an ini karena tentu saja ceritanya yang sudah sangat melegenda sejak beberapa puluh tahun yang lalu. dan salah satu hal yang juga dibedah di film ini adalah tentang proses produksi dari film yang digarap bersama dengan Lifelike Pictures dan Fox International Productions.

Film ini melibatkan banyak dari kru film ini sendiri. dan menurut Angga Dwimas Sasongko, penggarapan dari Film Wiro Sableng 212 ini melibatkan banyak kru, ratusan. Ia mengatakan di Popcon Asia 2017, “Dua belas tahun saya berkarya, belum pernah saya pakai kru sebanyak ini, lebih dari 25 orang.” Hal senada juga disampaikan oleh Sheila Timoty yang ada di dalam kesempatan yang sama. Tidak ingin tanggung-tanggung dalam mengerjakan film legendaris besutan dari Bastian Tito ini, Lala, panggilan akrabnya menegaskan bahwa film Wiro Sableng 212 ini digarap oleh orang-orang togel online yang terbaik yang ada di bidangnya.

Vino G Bastian didaulat Memerankan Wiro

“Intinya adalah semua tim adalah tim yang paling baik di Indonesia. Dan sutradara Angga Dwimas Sasongko, juga tim-tim yang lainnya adalah mereka yang terbaik,” ungkapnya. Memang, wkatu diperkenalkan untuk pertama kalinya, aktor Vino G Bastian adalah aktor yang diberi daulat memerankan peran Wiro di dalam film itu. dan Vino sendiri juga merupakan putra dari Bastian Tito, sang pencipta karakter Wiro Sableng pada tahun 1967 silam.

Di samping Vino, juga adal beberapa nam yang juga telah diperkenalkan bakal ambil bagian juga. Di antaranyam istri Vino, Marsha Timoty, dan juga Sherina Munaf. Sementara itu, Yayan Ruhiyan juga dipercaya sebagai sang koregotafer.

Dan masih di Popcon Asia, film Wiro Sangbleng 212 ini bakal mulai syuting pada Agustus 2017 ini. dan nantinya seusai ini rampung, film ini dijadwalkan bakal tayang pada pertengahan tahun 2018 mendatang.

Wiro, Thor, dan Gundala bertemu

Acara Popcon Asia 2017 berlangsung sangat meriah. Acara ini mengahdirkan para cosplaers yang berlaga. Contohnya, super hero dan juga pendekar. Seperti halnya dalam Popcon Asia 2017 ini, dipertemukan beberapa super hero dan juga pendekar seperti Thor, Gundala dan juga Wiro di dalam satu moment.

Yang menarik di acara ini adalah hadirnya para ikon dunia pop internasional ini yang bisa menjadi wadah bagi para pelaku industri kreatif dan juga pop culture di Indonesia. Pasalnya Popcon Asia ini sendiri sangat siap memberikan fasilitas berbagai pihak yang mau membesarkan karyanya. Grace Kusnadi mengungkapkan, “Indonesia memiliki pasar yang sangat luas dan besar bagi pop culture dan juga industry kreatif. Popcon Asia lah yang siap memfasilitasi pemerintah, brand serta segenap pihak yang mau membesarkan industry kreatif dan juga pop culture Indonesia.”

Para pengunjung di Popcon Asia 2017 meramaikannya dengan datang mengenakan berbagai kostum tokoh kartun yang sering juga disebut dengan cosplay. Batasan usia bagi pengunjung yang datang ke sana adalah minimal 15 tahun. Apakah kalian sudah datang ke sana?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *